Xing Fu Peduli, Bantu Tiga Pasien

SEMANGAT: Tim sosial Xing Fu berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan. Minggu, (7/6) | Istimewa

Timsos Xing Fu dengan semangat sosialnya tetap melakukan tugas rutinnya, di bawah pimpinan Ketua Yap Cie Hun. Kali ini memberikan bantuan sosialnya kepada Dji Sun Lin. Pasien 50 tahun ini dirawat di Rumah Sakit Soedarso. Seorang bujangan yang menderita Kanker paru-paru. Bantuan diterima oleh kakaknya, Merry di depan rumah sakit. Pihak rumah sakit tidak mengizinkan masuk ke ruang perawatan karena protokol covid 19.

Bantuan diserahkan bersama oleh Anthony Lim, Liu Santi, Lim Ju Phing, Yo Khim Chai dan Lim Weng Khun. Xing Fu juga memberikan bantuan kepada Luanna Gono. Berusia 70 tahun yang mengalami kelumpuhan. Tinggal di Gg Ketapang Dalam No 8. Bantuan diterima anaknya, Arief Lilyan dan diserahkan oleh Yo Khim Chai dan Lim Weng Khun. Rekomendasi dari Yo Khim Chai.

Sebelumnya pada Minggu (31/5), atas rekomendasi dari Lo Cun Hong juga ada memberikan bantuan kepada Agustiandi. Pria 21 tahun ini, membantu biaya operasi buka pin tulang. Pasca operasi akibat patah tulang dan dirawat di Rumah Sakit Antonius. Bantuan diserahkan oleh Yap Cie Hun dan Lo Cun Hong. Dimasa pandemi ini, Komunitas berseragam kuning ini, tetap menjalankan misi kemanusiaannya. Membantu masyarakat yang membutuhkan. (mrd)