Xing Fu Peduli Berbagi di Tengah Pandemi

BANTUAN : Xing Fu sampaikan bantuan kepada pasien yang dirawat di rumah sakit. Istimewa

Komunitas Insan Bahagia Xing Fu terus berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan. Setiap minggunya, komunitas yang diketuai Yap Cie Hun ini rutin memberi bantuan. Minggu (2/8) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan penuh kewaspadaan, tim sosial Xing Fu dipimpin ketuanya dan beberapa pengurus tetap melaksanakan tugas sosialnya, memberikan bantuan pengobatan kepada Ng Hie Pheng (58 th) yang menderita Stroke ringan dan diabetes kronis. Mantan pengurus jenazah dan tinggal di rumah kontrakan di Jalan Alianyang, Gg Damai.

Bantuan diserahkan bersama oleh Lim Hua Kiat, Lie Teng Kuang, Lim Weng Khun dan Yo Khim Chai. Atas rekomendasi dari Lim Weng Khun. Tim kemudian memberikan bantuan kepada Sou Sui Nam dan The Gek Khun. Suami isteri yang juga anggota Xing Fu ini dalam kondisi sakit. Suaminya menderita penyakit jantung dan isterinya patah kaki akibat terjatuh. Warga yang tinggal di Jalan Hijas No. 86 ini pun mendapat perhatian dari anggota Xing Fu.

Bantuan diserahkan bersama oleh Lim Hua Kiat, Lim Mui Kuang, Lutju, Lim Weng Khun, Lie Hui Huang, Lie Hui Suan, Gouw Huang Huang, Liu Santi,Lie Teng Kuang dan Yo Khim Chai. Atas rekomendasi dari Yap Cie Hun. Pada kesempatan ini Lim Mui Kuang secara pribadi ikut memberikan bantuan juga. Pada hari Senin (27 /7) atas rekomendasi dari Tjong Kian Lip, anggota Xing Fu dari Singkawang ada memberikan bantuan pengobatan kepada Kimberly. Anak berusis 4 tahun asal Singkawang ini menderita penyakit Leukimia dan dirawat di RS. Antonius. Bantuan diterima ibunya, Bong Li Lie dan diserahkan bersama oleh Liu Santi, Lu Tju, Yap Cie Hun dan Lie Hui Huang. (mrd)

error: Content is protected !!