Xing Fu Rutin Gelar Aksi Sosial

xing fu

BANTUAN: Xing Fu salurkan bantuan secara langsung. FOTO ISTIMEWA

ROMBONGAN Baksos Xing Fu dibawah pimpinan ketua Yap Cie Hun kembali melakukan bakti sosial Minggu,(24/11). Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terutama dari kalangan tidak mampu. Xing Fu berkomitmen untuk dapat menjadi komunitas sosial yang bermanfaat, dan semakin banyak penerima yang merasakan kepedulian Xing Fu.

Lim Keng Nai, wanita 78 tahun yang tinggal di Gg. Beringin 1 ini turut merasakan manfaat kehadiran Xing Fu. Sudah lama ia menderita stroke, sehingga mengganggu aktivitas hariannya. Bantuan diserahkan bersama oleh Phang Song Meng, Lo Cun Hong, The Bu Sim, Ng Kha Ngim dan Yo Yong Siang (rekomendasi dari Ng Kha Ngim).

Bantuan juga disampaikan kepada Frenn Febrianto. Remaja 15 tahun ini berasal dari daerah Bodok. Ia dirawat di ruang ICU RS Mitra Medika. Belum lama ini, ia menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Bantuan diterima oleh kakaknya dan diserahkan bersama oleh Andreas Phang, Lim Hak Kuang, Tan Yam Pheng, Phang Song Meng, Ali Cun Huat dan Tan Yam Chuan (rekomendasi dari Tan Yam Pheng).

Rusni, wanita 62 tahun yang tinggal di Gg. Baiduri 2 no. 16 ini menderita rheumatik akut sampai tidak bisa berdiri. Kondisi ini mengetuk hati anggota Xing Fu sehingga uluran bantuan pun disampaikan. Bantuan diserahkan bersama oleh Ng Tiak Tong, Lim Weng Khun, The Bu Sim, Kustiawati, Cia Hui Tju, Lim Ju Phing, Yo Yong Siang dan Kwee Khun Cun (rekomendasi dari Lim Weng Khun).

Bantuan selanjutnya disampaikan ke Muhajirin (20 tahun). Warga jalan Parwasal, Gg 3 ini menderita kanker tulang pinggang. Bantuan diserahkan bersama oleh Kwee Khun Cun, Lie Hui Suan, Kustiawati, Ng Hong Cu, Lili Aling, Tjong Mun Lie, Andreas Phang, Phang Song Meng, Lim Hak Kuang, Yap Cie Hun, Tan Senty Dewi dan Khelvin Siong (rekomendasi dari Phang Song Meng).(mrd)

Read Previous

Warga Gotong Royong Benahi Jalan Berproyek Rp14 M

Read Next

AKD Komisi dan Badan Final ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *