Xing Fu Salurkan Bantuan Ke Penderita Stroke

BANTUAN: Tim Xing Fu siap menjalankan rutinisa berbagi bantuan. IST

MEMBANTU sesama yang membutuhkan menjadi salah satu misi baik dari terbentuknya Xing Fu. Mengunjungi masyarakat yang sakit dan menyalurkan bantuan menjadi rutinitas Xing Fu. Minggu, 25 Agustus 2019, Rombongan Bakti Sosial yang dikoordinir Lim Weng Khun, Ketua Bidang Sosial kembali melaksanakan tugas rutinnya, memberikan kasih.

Bantuan pertama diberikan kepada Lian Bui Hiung. Warga Jalan Kom Yos Soedarso, Gg. Bunga No. 43 ini mengalami musibah, terjatuh dari pohon rambutan. Bantuan diserahkan bersama oleh Tan Yam Chuan, Lim Hak Kwang, Ng Tiak Tong, Yokubus Kumis dan Lo Heng Cui atas rekomendasi dari Liu Shanty.

Rombongan kemudian menuju Rumah Sakit Promedika, lantai 3 Kamar 351. Di ruang itu menemui Abun. Pasien 55 tahun itu menjadi korban kecelakaan lalu lintas, sehingga membutuhkan perawatan medis. Bantuan diserahkan oleh Anthony Lim, Yokubus Kumis, Rizky Anton, Ali Cun Huat, Siau Pheng Hau dan Lim Weng Khun atas rekomendasi dari Rizky Anton dan Mariana Tan.

Selanjutnya bantuan diberikan ke Hew Nyi Sen (70 tahun). Warga Gg Dharma Putra Maju no. 55 Siantan ini penderita stroke. Bantuan diserahkan bersama oleh Rizky Anton, Rahmat Bong, Lim Weng Khun, Ng Tiak Tong, Lo Wen Ing dan The Hok Meng atas rekomendasi dari Rahmat Bong dan Lim Kok Yak. (mrd)

Read Previous

Merdeka Dalam Kemiskinan

Read Next

Target Pindah 2024, Kaltim Dinilai Paling Ideal

Tinggalkan Balasan

Most Popular