Xing Fu Tetap Salurkan Bantuan di Tengah Wabah Covid-19

Di tengah wabah Covid 19 melanda Kalbar, tak menghalangi aktivitas Komunitas Insan Bahagia Xing Fu dalam berbagi kasih.

Selasa ( 21/4), di bawah hujan deras, disituasi pandemi covid 19 , Tim Bakti Sosial Xing Fu di pimpin oleh ketua Yap Cie Hun dan Wakil Ketua Phang Song Meng , berbagi kasih kepada masyaralat. Saat pandemi covid 19 ini sangat memerlukan.

Tanda kasih disalurkan melalui Gereja Santa Maria yang beralamatkan di Jalan Kom Yos Sudarso. Bantuan berupa 200 karung beras masing-masing 5 kg. Tanda kasih diserahkan Wakil Ketua Phang Song Meng yang diterima oleh Pastor Paulus Pio SVD.

Xing Fu kembali menjalankan misi sosialnya pada Jumat (24/04). Ng Kha Ngim mewakili Xing Fu berbagi kepada The Sok Yong yang menderita sakit jantung, pengapuran dan sesak nafas beralamatkan di jalan serdam gang Batara 2 no. A 47.

Selanjutnya Xing Fu menyalurkan 100 karung beras ke Vihara Setia yang beralamatkan di jalan Pattimura. Tanda kasih diterima oleh Pengurus Vihara.

Masih dijalan Pattimura, Xing Fu menebar kebaikan ke Vihara Yayasan Metta Dharma. Xing Fu juga berbagi kasih sebanyak 100 karung beras.

Tim baksos Xing Fu bergerak ke jalan Ya’ M Sabran Tanjung Hulu , di Gereja Katolik Santo Hironimus. Xing Fu berbagi kasih sebanyak 200 karung beras. Tanda kasih diserahkan Yap Cie Hun yang diterima oleh Pastor Digo , dan Wakil Ketua Phang Song Meng yang diterima Yakobus Kumis MH selaku pengurus di Gereja Santo Hironimus.

Sabtu (25/4) kembali Tim Sosial Xing Fu melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak akibat Pandemi Covid 19.

Dipimpin Ketua Yap Cie Hun dan Wakil Ketua Phang Song Meng, Xing Fu menyerahkan bantuan berupa 200 karung beras ke Keraton Kadariah Pontianak yang langsung diterima oleh Pangeran Seri Negara Syarif Machmud Alkadrie untuk disalurkan ke warga sekitar Keraton.

Sebelumnya Xing Fu juga sudah memberikan bantuan kepada loper koran Pontianak Post dan Tribun Pontianak, Gereja dan Vihara. (mrd)

loading...