Yakin Pertanian Akan Maju, Petani Dusun Punuk Siap Menangkan Junaidi-Sahrani

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Junaidi-Sahrani terus mendapatkan berbagai dukungan dari masyarakat petani Dusun Punuk untuk majukan pertanian.

KETAPANG – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Junaidi-Sahrani terus mendapatkan berbagai dukungan dari masyarakat. Hal itu didapatinya saat Junaidi-Sahrani menyambangi salah satu dusun di Desa Mahawa, Kec. Tumbang Titi.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Junaidi-Sahrani berkesempatan untuk menjawab keluh kesah masyarakat Dusun Punuk, khususnya di bidang pertanian. Di dusun yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani tersebut, tentu hal ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakatnya.

“Kalau menurut saya itu bagus bagi masyarakat kami yang mayoritas sebagai petani di sini. Memang itu yang kami inginkan,” ujar Alfredo Manurung (52).

“Yang jelas untuk ke depan, kami sangat harapkan itu. Kalau bisa lebih cepat lebih baik. Karena kami masyarakat yang ada di sini tentu mendukung dan sangat mendukung program untuk pertanian masyarakat,” sambungnya.

Tak ingin berdiam diri, Alfredo yang sudah memantapkan diri setelah mendengar solusi dari Junaidi-Sahrani, dirinya akan meneruskan kabar baik ini ke saudara-saudara nya sesama petani.

“Jadi saya pribadi nanti bisa sampaikan ke petani yang lain yang ada di sini. Petani di sini bukan 100-200 orang, tapi 400an. Jadi memang itu yang kami harapkan kepada Pak Junaidi,” ucap Alfredo.

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Ketapang. Pasangan tersebut dikenal memiliki visi dan misi yang dapat membawa masyarakat Ketapang menjadi lebih mandiri.

“Karena visi dan misinya sangat bagus. Kami siap mendukung dan sangat-sangat mendukung,” tutup Alfredo. (*/r)

loading...